Kampanye #Cari_aman di SMPN 14 Kota Bengkulu

Kampanye #Cari_aman di SMPN 14 Kota Bengkulu

\"\"    

Bengkulu, bengkuluekspress.com- Astra Motor Bengkulu tidak henti-hentinya mengkampanyekan #Cari_aman kepada masyarakat bengkulu. Kali ini kegiatannya bekerja sama dengan Polres Bengkulu yang di adakan di SMPN 14 Kota Bengkulu. Darwin Bustomi S.Pd selaku kepala sekolah SMPN 14 Kota Bengkulu sangat mendukung kegiatan ini karena edukasi ini sangat bagus karena masih banyak anak2 belum paham tentang keselamatan berkendara yang seharus pengenalan keselamatan sejak dini.

“Harapannya ke depan anak2 dapat menjadi contoh yang baik pada saat berkendara” ujar Darwin.

Noval Yunaidi selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Bengkulu memberikan penjelasan mengenai pentingnya perlengkapan berkendara seperti helm baik sebagai penggendara atau penumpang, karena anak-anak SMP belum waktu nya menggunakan kendaraan bermotor. \"\"

\"Penting untuk selalu menggunakan helm saat berkendara baik dekat maupun jauh\" ujar Noval.

Selain menjelaskan mengenai faktor Safety Riding, Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Agis Arya Denawan S.IK yang di wakili oleh Iptu Ade Lela Sunarwan selaku Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bengkulu menjelaskan mengenai peraturan berkendara dan etika berkendara dijalan raya. (ibe/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: